Ollah Raga Sepeda Bersama Korem 161/Wira Sakti

Kupang.libasmalaka.com-Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kebugaran serta menggelorakan olah raga bersepeda sebagai salah satu gaya hidup yang sehat.

Demikian disampaikan Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta dalam rilis tertulisnya, usai olah raga sepeda bersama Korem 161/Wira Sakti,Jum’at (24/01/2020).

Kegiatan dengan start di Denpal 09-12-03 Kupang dan finish di Lapangan Tenis Wira Sakti ini, mengelilingi Kupang dengan menempuh jarak kurang lebih 28,3 KM.

Secara garis besar routenya adalah Start Denpal 09-12-03 Kupang – Mako Yonif 743/PSY – Pertigaan Namosain-Pelabuhan Tenau – Pasar Tenau-Jalur 40 – Perempatan Batakte-Pertigaan Air Nona – Perempatan Polda dan Finish di Lapangan Tenis Wira Sakti.

Jalur bervariasi yang meliputi medan datar, tanjakan dan turunan tersebut, menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta olah raga sepeda bersama ini.

Tampak para peserta mengikuti olah raga ini dengan gembira, terlebih lagi didukung oleh cuaca yang cerah, sehingga para peserta sangat menikmati olah raga ini.(penrem161ws)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: