Pengecoran jalan Lingkungan Cugung Ditinjau Langsung Sekcam Rajabasa

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Pemerintah desa Cugung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan pembangunan pengecoran jalan lingkungan diDusun 04 blok kampung sawah, Senin (02/12/2019).

Pengecoran jalan lingkungan tersebut ditinjau langsung Komaruddin Sekcam Rajabasa beserta KUPT PU Kalianda dan didampingi Safrudin Ali Kades Cugung.

Dari pantauan Pewarta dilapangan, warga sedang melaksanakan pemadatan jalan menggunakan stamper dan beberapa warga sedang mengecor jalan tersebut.

Terpisah, Musonif Ketua TPK Desa Cugung mengungkapkan, Pelaksanakan pengecoran jalan lingkungan diDusun 04 Desa Cugung Blok Kampung sawah dengan volume panjang 148 meter, lebar 3,5 meter di biayai dengan dana desa (DD) sebesar Rp. 131,169,000,

“Alhamdulillah, Kegiatan hari ini di hadiri oleh Bapak Sekcam Kecamatan Rajabasa Bpk,Komarudin, dan saya beserta pak Kades mendampingi beliau, pekerjaan yang di mulai pada hari ini tersebut di perkirakan akan selasai dalam waktu sekitar lima hari kedepan,”

Hal senada dikatakan Saprudin Ali Kades Cugung, Ia berharap, Pembangunan tersebut dapat dirasakan manpaatnya oleh warga.

“Pembangunan ini menggunakan anggaran DD Tahap III, pada tahun 2018 sudah menjadi prioritas Pemerintah desa untuk dibangun pada tahun ini, Jadi saya meneruskan program Pemerintah desa sebelum saya, Harapan saya jalan yang dibangun ini bisa bermanfaat untuk warga semuanya,” Pungkasnya.  (Ut/Saf)

%d blogger menyukai ini: