20 April 2024

Bina Persaudaraan Darma Wanita Persatuan Malaka Gelar Aneka Lomba

Spread the love

Malaka. libasmalaka.com – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka menggelar aneka lomba dan pertandingan Volly antar instansi di lingkup pemkab Malaka.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk membina persaudaraan antar ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan antar instansi guna menunjang tugas pokok suami yang bekerja di lingkup Pemkab Malaka.

Asisten Administrasi Sedta Malaka, Drs Yoseph Parera mengatakan hal itu saat membuka kegiatan pertandingan Volly dan aneka lomba di lapangan dekenat Malaka di Betun, Senin (2/12-2019)

Yoseph mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke 20 Dharma Persatuan perlu dimeriahkan dengan aneka kegiatan yang bermanfaat.

Melalui berbagai kegiatan yang digelar bisa membina persaudaraan dan persahabatan bagi seluruh anggota Dharma Wanita”

Panitia Penyelenggara kegiatan, Sarlin Seuk kepada wartawan mengatakan ada tiga kegiatan pertandingan dan perlombaan yang digelar yakni
Pembukaan Pertandingan Volly, Suami Gendong Istri dan Lari karung.

Berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka ke 20 tahun 2019 ”

Para peserta lomba dan pertandingan melibatkan Istri ASN dan anggota luar biasa Dharma Wanita yang sudah menjadi ASN di lingkup Pemkab Malaka”

Direktur RSUPP Betun, Oktelin Kiswadie kepada wartawan mengatakan pihaknya akan berpartisipasi dalam semua kegiatan.

” Khusunya dalam acara lomba Suami gendong istri RSUPP Betun akan tampilkan 7 pasutri sebagai peserta lomba(bagas -ananda)

About Post Author