19 April 2024

Ditemukan Tergantung, Warga Palas Diduga Bunuh Diri Di Kediaman Warga Sumur Kumbang

Spread the love

Lamsel Lampung, www.libasmalaka.com – Warga Palas ditemukan gantung diri di kediaman Kamsin salah satu warga Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda  Lampung Selatan rumah pemilik Kamsin. Jumat ( 01/11/2019 ).

Warga Palas yang bernama Masri (65 ) tahun yang di duga gantung diri di ruang tamu ataupun ruangan tengah tersebut beralamat, Dusun 4 Srimulyo Desa Rejo Mulyo Kecamatan Palas.

Menurut informasi BN (49) salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian menuturkan, korban yang di duga gantung diri dengan leher terikat seutas tali tambang di temukan diruang tamu oleh Kamsin sipemilik rumah sudah tidak bernyawa.

Kembali Ia menuturkan, Pada saat dirinya bangun dari tidur dan hendak keluar kamar dirinya terkejut melihat korban dalam keadaan setengah jongkok kaki menekuk kebelakang dengan lutut menempel di lantai.

“Kaget dan saya langsung melaporkan kepada Kades Sumur Kumbang dan langsung melaporkan kepolsek Kalianda,” Tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendri mengatakan, Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya bersama anggotanya Polsek langsung turun guna melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP)

Selain itu, pihaknya juga bersama tim inafis Polres Lamsel melakukan olah TKP dengan meminta keterangan para saksi-saksi serta mengamankan barang butki guna memastikan kasus gantung diri ini.

“Setalah diperiksa, selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan tindakan medis,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan hasil pengamatan sementara dilapangan bahwa, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Secara kasat mata terlihat mulut mengeluarakan dengan air liur menetes dan ditemukan bercak sperma pada celana dalam yang tembus terlihat di celana bagian luar,” Jelasnya.

Lanjutnya, Berdasarkan keterangan warga setempat, korban tinggal dirumah saksi sejak tanggal 30 Oktober 2019 lalu dan bekerja sebagai buruh upahan.

“Menurut keterangan saksi-saksi warga sekitar yang mengetahui atah mengenal korban, bahwa korban memiliki sifat tertutup dan tidak banyak bicara. Saat ini korban masih dilakukan visum di RSU.Bob Bazar Kalianda” Pungkasnya. (Iwan/Saf)

About Post Author