3 Mei 2024

Dihadiri Nanang Ermanto, Desa Trans Tanjungan Peringati PHBI Sekaligus HUT Desa Ke 51

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www libasmalaka.com. Mempringati Hari Besar Islam (PHBI) Sekaligus Mempringati Ulang Tahun Desa Trans Tanjungan Yang Ke-51, diadakan Acara Seni Wayang Kulit dari metro, Acara ditempatkan dilapangan depan kantor Desa Trans tanjungan kecamatan Katibung Lampung Selatan, Rabu (26/9/2019). malam.

Acara juga dihadiri Plt Bupati H. Nanang Ermanto beserta Forkopimda Lampung Selatan, Camat Katibung, anggota DPRD Lampung Selatan, faisal Purba, Kepala Bank BRI, Tokoh adat, masyarakat dan tokoh agama serta seluruh Kades Sekecamatan Katibung.

Plt Bupati Hi Nanang Ermanto Dalam sambutanya mengucapkan selamat Di hari HUTnya Ke 51 Desa Trans Tanjungan, Ia berharap seluruh masyarakat desa tersebut dalam keadaan subur, sekses dan makmur.

“Dengan Do,anya bersama seluruh masyarakat khususnya Desa Trans Tanjungan, Semoga Desa trans tanjungan selalu sehat walapiat, di kuatkan Iman nya, slalu subur para petaninya, aman lingkungan dan di murah kan segala rizki nya, dan masyarakatnya, smoga lebih sukses lagi Amin  Ucapnya Nanang,” Ucapnya.

Lanjutnya Nanang mengatakan pembangunan di delapan titik di Kecamatan Katibung telah diberikan dengan besar anggaran Rp 14 milyar.

“Selamat kepada masyarakat Desa Trans Tanjungan yang telah mendapatkan sertifikat PTSL, Saya sangat terharu dengan dengan Kades Alwi, karna dia sudah mempasilitasi masarakat desa ini, dan mensejahtrakan masyarakat didesanya, Di Katibung ini sudah di berikan Insprastruktur 8 titik pembangunan yang sudah saya berikan di katibung ini, dalam jumlah 14 Milyar,” Katanya.

Dalam sambutan kepala Desa Dts.Alwi Amir mengungkapkan, Desa Trans Tanjungan sejak tahun 1968 baru kali pertama pada tahun ini di peringati, Iapun melaporkan bahwa adanya penyerahan sertifikat PTSL secara simbolis oleh pihak BPN kepada masyarakat didesanya.

“Baru kali ini desa ini di memperingati HUT, Dan tadi pagi masyarakat di berikan sertifikat secara simbolis, sebanyak 677 buku sertipikat, yang sudah di berikan 300 lembar sertipikat, dan sore tadi pukul 17,20 kami adakan Do,a bersama di kantor Desa, semoga Desa trans tanjungan akan menjadi Desa yang subur dan makmur, dan  saya berjanji selagi dia di percaya dengan masarakat, Ruat Desa ini akan saya laksanakan setiap tahun Ungkapnya.   (kurdi/Saf)

About Post Author