Hardin Kades Palas Pasemah Berikan Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2019

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com -Pemerintah Desa (Pemdes) Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan gelar Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Drainase Dan Rabat Beton tahun 2019, Sosialisasi dilaksanakan diBalai desa setempat, dihadiri Seluruh Aparatur desa, Asri Ketua BPD, dan seluruh tokoh masyarakat Desa Palas Pasemah, Selasa (10/9/2019).

Hardin Kepala desa (Kades) dalam penyampaianya mengatakan, Pembangunan Drainase dan Rabat Beton yang diusulkan melalui musyawarah dusun dan naikan kembali ke musyawarah desa pada tahun 2018 kini usulan tersebut akan dilaksanakan oleh Pemerintah desa, pada tahun 2019.

“Kita Pemdes akan merealisasikan apa yang telah menjadi usulan saudara semua di tahun kemarin, barang kali ada usulan dari masyarakat tentang pembangunan yang kita laksanakan,Silahkan diusulkan disini,” Ujarnya.

Ia berharap kepada semua elemen masyarakat untuk bekerja sama dengan Pemerintah desa agar pembangunan yang akan dilaksanakan nanti dapat terlaksana dengan baik dengan hasil yang baik juga,” Imbuhnya.

Terpisah usai sosialisasi, Hardi Kades Palas Pasemah saat dihampiri pewarta, Dirinya mengungkapkan, Perlunya sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat paham dan tahu dengan apa yang mereka usulkan di tahun 2018 akan direalisasikan oleh Pemerintah desa pada tahun 2019.

“Pembangunan Drainase dan Rabat Beton akan kita laksanakan, Jadi perlunya warga mengetahui dan juga kita meminta masukan dari masyarakat melalui musyawarah ini, Alhamdulillah juga kita semalam sudah Musyawarah dusun di dusun 01 dan akan kita laksanakan musyawarah dusun di dusun 2, dusun 3 dan dusun 4, dalam musyawarah dusun tersebut membahas pembangunan untuk tahun 2020,” Pungkasnya.  (Saf)