Adrianus Bria Seran. Ajak Masyarakat Bersatu Pileg Sudah Selesai

Malaka.libasmalaka.com – Ketua Sementara DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH meminta kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka agar bersatu padu dan bergandengan tangan membangun Rai Malaka.

Semua gesekan yang terjadi selama pileg lalu harus dilihat sebagai bagian dari proses dan dinamika politik, jangan dijadikan perbedaan itu untuk memecah belah persatuan dalam masyarakat.

Semua perbedaan dalam pileg harus dilihat sebagai kekayaan dan potensi untuk membangun daerah ini.

Kita juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat supaya tidak boleh melakukan pengkotak-kotakan dalam masyarakat karena politik sudah selesai.

Permintaan itu disampaikan Adrianus Bria Seran disela acara pelantikan 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka di Betun, (9/9-2019).

Adrin mengatakan momentun pelantikan dewan hari ini harus jadi ajang untuk melakukan rekonsiliasi baik antar mantan caleg dan anggota dewan yang bersaing dalam pileg lalu termasuk para pendukungnya.

“Kita harus bergandengan tangan membangun daerah kita yang baru ini supaya lebih maju dan berkembang guna percepatan kemakmuran rakyat”.

Adrin yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka itu mengatakan anggota dewan terlantik harus bermitra dan
membina hubungan yang harmonis dan sinergi dengan Pemerintah untuk percepatan kemakmuran rakyat.

“Sesuai sambutan gubernur tadi sangat jelas bahwa kalau pemerintah berhasil maka DPR pun berhasil.
Bila DPRD gagal maka pemerintah juga akan gagal sehingga eksekutif dan legislatif harus bermitra dan bersinergi sesuai tupoksi masing-masing”

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka yang mempercayakan saya sebagai anggota dewan dan Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Malaka”.

” Kita tetap membangun dalam semangat kebersamaan yang semuanya bermuara pada kepentingan rakyat guna percepatan kemakmuran rakyat.(Bagas/ananda)