Pasca Terbakarnya Gedung Pelayanan RS. Bob Bazar, Nanang Ermanto Kunjungi Lokasi

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Pak Nanang memberikan kita sufort karena kita telah ketimpangan musibah, dan kita diharuskan bersabar, Kemudian kita pun diminta untuk memeriksa kembali instalasi listrik yang berada disetiap ruangan di gedung ini, Hal itu dikatakan Direktur RS. Bob Bazar Media Apriliana, MKM. Usai Peninjauan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pasca terbakarnya gedung pelayanan RS. Bob Bazar Kalianda, Rabu (4/9/2019).

“Kita disuruh lihat lagi instalasi listriknya apakah sudah standar yang ada, Dan saya sampaikan kepada beliau untuk peristiwa ini masih dalam penyelidikan kepolisian, untuk sementara penyebabnya kita hanya dapat menduga dari listrik dan juga kerugian dari kejadian ini kita juga belum menghitung,” Kata  Dr. Media Apriliana, MKM. Direktur RS.Bob Bazar Kalianda.

Saat meninjau lokasi terbakar nya gedung pelayanan dilantai dua tepatnya diruang administrasi Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi istri Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Diketahui terjadi nya kebakaran di rumah sakit Bob bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan terjadi pada hari Selasa malam sekira pukul 23,45 wib  digedung Pelayanan tepatnya di salah satu ruangan administrasi lantai dua RS. Bob bazar kalianda. (Saf)

About Post Author