20 April 2024

Rapat Paripurna Penetapan Tatib DPRD Lamsel ditunda, Tunggu Ketua Definitif Ditetapkan

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Rapat Paripurna penetapan Tata Tertib anggota DPRD Lampung Selatan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Paripurna penetapan Tatib DPRD yang sebelumnya sudah diagendakan pada, Selasa (3/9/2019) akhirnya ditunda dengan alasan masih menunggu setelah di tetapkanya Pimpinan Definitif DPRD Lampung Selatan.

Sekretaris DPRD Lampung Selatan Samsurijal saat dihubungi mengatakan bahwa penundaan paripurna penetapan Tatip DPRD itu dikarenakan masih menunggu setelah ditetapkanya ketua definitif.

Ketua Fraksi PKS Bowo Edy Anggoro, Amd, berharap agar pelaksanaan Paripurna penetapan Tatib DPRD segera dilaksanakan.

”Saya berharap  paripurna Tatib DPRD Lampung Selatan segera digelar, sehingga kita segera dapat melaksanakan tugasnya  ” Ucap Bowo.

Hal senada juga dikatakan oleh Bambang Irawan dari Fraksi Gerindra, Dirinya mengatakan bahwa Pansus sudah selesai melaksanakan tugasnya membahas Tatib DPRD.

“Oleh karena itu saya berharap agar para anggota dewan dapat segera  melaksanakan tugasnya Paripurna pengesahan Tatib segera dilaksanakan, setelah penetapan pimpinan DPRD terbentuk ” Tutur Bambang Irawan. (Jho/Cak/Saf)

About Post Author