Pada Sertijab Kades Padan, Erdiyansyah Berharap Kades Agar Melaksanakan Gotong Royong Dan Siskamling

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Pemerintah desa (Pemdes) Padan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan adakan acara serah terima jabatan (Sertijab)

Pj Kades Padan Alfanizar menyerahkan jabatan Kades berupa dokumen serta inventaris desa yang menjadi aset desa kepada Andriansyah Kades Padan yang baru, Senin (02/8/2019).

Alfanizar PJ Kades Padan pada sambutanya menyampaikan permohonan maapnya kepada seluruh masyarakat atas segala kekuranganya dalam memimpin desa, Iapun melaporkan apa saja yang telah di bangun selama ia memimpin.

“Saya hanya manusia biasa yang memiliki segalanya kekurangan maka dengan ada acara ini saya memohon maap yang sebesar-besarnya, Untuk Pembangunan desa Padan yang menggunakan anggaran desa di tahun 2019, ialah Pembangunan rabat beton pemakaman umum dusun satu dan gorong gorong satu unit di tahap dua,” Katanya.

Lanjutnya, Andriansyah Kades definitif Desa Padan mengatakan, Sertijab merupakan hal penting yang menurutnya sebelum ia melanjutkan pekerjaan dari Pemdes sebelumnya, Pihak sebagai Pemdes yang baru harus mengetahui apa saja yang telah dikerjakan dan apa saja yang menjadi aset desa serta disaksikan oleh para tokoh masyarakat.

“Dari hal yang paling kecil hingga hal yang besar saya harus mengetahui, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya menjadi pemimpin di desa ini, apa yang menjadi harapan masyarakat agar saya amanah dalam menjalankan tugas insya Allah saya akan laksanakan tugas dengan baik dan amanah, Sayapun berharap kepada semua elemen didesa ini untuk bekerja sama agar roda pemerintahan berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Usai sambutan dari Kedua Kades yang akan Sertijab, Erdiansyah,SE,MM berharap kepada seluruh Kades khususnya Kades Padan agar dapat memimpin desa dengan baik sesuai keinginan masyarakat, Iapun menghimbau agar seluruh Kades melaksanakan gotong royong bersama masyarakat.

“Selamat bertugas kepada Kades baru yang akan memimpin desa kedepanya, Mudah-mudahan dapat menjalankan tugasnya dengan amanah, Saya berharap kepada Kades yang baru dan juga kepada seluruh Kades diKecamatan Penengahan ini untuk melaksanakan gotong royong dan untuk meningkatkan keamanan didesa saya berharap agar melaksanakan Sistem Keamanan Lingkungan (Sismkamling).

Sertijab dilaksanakan di kantor desa Padang disaksikan Erdiansyah,SE,MM. Camat Penengahan, Sekcam Penengahan Zailani, Aparatur desa, BPD, LPM, Karang Taruna, serta para Tokoh Masyarakat setempat,  (Iwan/Saf)

About Post Author