Sinarti Kades Definitif Sukaraja Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bekerjasama Dalam Membangun Desa

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com -Sertijab dari Pemerintah desa lama Pj Kades Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan kepada Pemerintah desa baru Kades Difinitif Desa Sukaraja, Sinarti berjalan Khidmat.

Acara Sertijab berlangsung diAula desa setempat dihadiri seluruh aparatur desa, Serda Hendri Babinsa, BPD, LPM, Karang Taruna, Linmas, dan seluruh Tokoh Masyarakat, Jumat (30/8/2019).

Pada sambutannya, Ridwan,SE. Pj Kades Sukaraja mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah hadir guna menyaksikan acara tersebut, Iapun meminta maap kepada seluruh masyarakat dan seluruh aparaturnya jika ada kesalahan semesa ia menjabat.

“Alhamdulillah, Pada hari ini akan kita laksanakan acara Sertijab dari Pemerintahan saya ke Pemerintahan ibu Sinarti, Kita akan serahkan semua barang inventaris yang menjadi aset Pemerintah Desa Sukaraja kepada Kades Definitif, Saya, Agar desa ini lebih maju lagi saya berharap kepada masyarakat dan juga semua tokoh untuk bekerja sama dengan pemerintah desa yang baru,” Ucapnya.

Usai Sertijab Kades Definitif Sinarti Mengungkapkan perasaanya kepada seluruh masyarakat Sukaraja yang hadir, Ia minta kerjasamanya dari semua elemen kelembagaan di desa Sukaraja dan iapun berharap kepada masyarakat untuk menegurnya jika ada kesalahan selama ia memimpin desa.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan saya untuk mempunyai desa ini, saya berharap kepada semua elemen yang ada didesa ini untuk bekerja sama, Karena tanpa kerjasama yang baik saya ini tidak akan mampu membangun desa ini ke kabin baik lagi, tolong tegur saya jika ada kesalahan saya dalam memimpin nanti,” Ujarnya.

Terpisah Iswa Yudi Ketua BPD Desa Sukaraja usai acara Sertijab menyampaikan harapannya Kepada Pemerintah desa yang baru, agar amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap kepada pemerintah desa yang baru untuk selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat dan aparaturnya agar roda pemerintahan yang dijalani menjadi baik dan lebih baik lagi,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author