Di Desa Tengkujuh Mahasiswa IBI Hadiri Acara Puncak Dan Pembagian Hadiah

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Mahasiswa Informatics & Business Institute ( IBI ) Darmajaya hadiri acara puncak perlombaan sekaligus pembagian hadiah bagi pemenang lomba, Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 di Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (27/8/2019).

Acara dipusatkan dilapangan volley ball depan kantor desa setempat,
hadir pada acara seluruh jajaran aparatur desa, Tokoh adat , Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Tokoh agama.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta panitia acara menyajikan tarian-tarian budaya.

Dalam penyampaian Wawan selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat sehingga kegiatan berjalan dengan baik, hingga acara yang digelarpun menjadi meriah.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama panitia dan masyarakat acara yang kita adakan ini berjalan lancar,” Ucapnya.

Sementara Bustami Kepala Desa Tengkujuh pada sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini berjalan dengan lancar mudahan kegiatan rutin ini dapatkan kita pertahankan dan kedepannya semoga kita jalankan lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Selanjutnya, Egi salah satu mahasiswa IBI mewakili rekan lainnya berharap melalui kegiatan tersebut silaturahmi antar masyarakat dapat terjaga.

“Mudaha-mudahan adanya kegiatan ini memunculkan atlet bakat yang dapat mengharumkankan nama desa dan melalui kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar warga, semoga saja jalinan silaturahmi dapat terjaga selamanya,” Tutup Egi salah satu Mahasiswa IBI. (Iwan/Saf)

About Post Author