20 April 2024

Nanang Ermanto Kembali Lantik Lima Kades Kecamatan Palas Di Sukaraja

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – H.Nanang Ermanto Plt Bupati Lampung Selatan melantik lima Kepala desa (Kades) di lapangan sepak bola Desa Sukaraja Kecamatan Palas, Senin (26/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, anggota DPRD daerah pemilihan setempat, Forkopimda Lampung Selatan dan Forkopimda Palas.

Nanang Ermanto pada sambutannya para Kepala desa yang telah dilantik agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membangun desa serta mensejahterahkan masyarakat.

“Saya berpesan kepada para Kepala Desa dapat menciptakan terobosan dan langkah-langkah yang bermanfaat untuk masyarakat, Pemerintah pusat dan Pemarintah daerah telah menggelontorkan dana yang besar untuk desa. Maka dar itu gunakan dana-dana tersebut dengan baik,” Ujarnya.

Nanang juga menghimbau Kepada Kepala Desa yang telah dilantik dapat merangkul masyarakat agar dapat bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan, Dan iapun meminta Kepada BPD agar dapat bekerjasama dengan Kepala Desa.

Adapun lima Kepala Desa yang dilantik, Sunarti Kepala Desa Sukaraja, Susilo KepalaDesa Sukabakti, Fujaiadi,And Kepala Desa Sukamulya, Jarwono Kepala Desa Tanjung Sari, dan Warsito Kepala Desa Rejomulyo. (Saf)

About Post Author