15 Juli 2024

Empat Kades Terpilih  Serentak di Katibung, Resmi di lantik oleh Plt Nanang Ermanto

Spread the love

Lamsel-LAMPUNG libasmalaka.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lampung selatan telah  Melantik Kepala Desa Hasil Pemilihan Kepala Desa (Kades)  Serentak Gelombang Ke III Di 131 Desa Dari 17  kecamatan  Se Kabupaten lampung selatan di Tahun 2019, yang di tempatkan di Taman Wisata Pantai Bahari Sebalang, Di Dusun  Sebalang Desa Tarahan Kecamatan Katibung. Rabu.(21/8/2019)

Wilayah Kecamatan Katibung Menjadi Urutan yang ke Dua, Sesuai Jadwal yang  sudah di Tentukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lampung selatan Terdapat Empat (4) Kepala Desa (Kades) yang di lantik.
Berikut Nama Nama Dan Desa nya,

-Hairul sebagai kades Desa Tarahan.
-Mislan Irfandi sebagai kades Desa Babatan.
-Suparyanto sebagai kades Desa Sido mekar.
-Abdullah saputra sebagai kades Desa parda suka.

Adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades di kecamatan katibung Hasil Pilkades Serentak di lakukan Oleh Plt Nananf Ermanto   Bupati  lampung selatan.
Diri nya berharap, kades yang baru di lantik, bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, dan bisa kerja sama di semua unsur pemerintah, di Desa Termasuk Badan Pemusyawarahan  Desa (BPD) Masing masing.

Bangun Kebersamaan dan Gotong royong,Singkirkan ego, karna tugas  dan tanggung jawab  Kepala Desa ini sangatlah berat ujar Nanang.

Agar seluruh kepala Desa yang sudah di lantik hari ini,agar bisa memiliki Inovasi, gagasan yang baik, utama nya dalam ruang  Publik untuk memajukan Desa nya ungkapnya Nanang

Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada PJ Kades atas pengabdian nya,  sebagai  pejabat kades yang telah mempersiapkan Pelantikan Kades Serentak Dengan lancar ,Aman dan Kondusif Imbuhnya (kurdi)

About Post Author