Desa Kerinjing Raih Juara 1 Lomba Antar Desa, Ini Rahasianya

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Lomba Kebersihan antar desa Sekecamatan Rajabasa merupakan kegiatan rutin dilangsungkan oleh Pemerintah Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).

Berkat gotong royong serta kekompakan seluruh masyarakat, Lomba kebersihan antar desa di HUT RI Ke 74 tahun 2019, Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Lamsel,Raih Prestasi Juara 1 (Satu).

M.Sabit Sekdes Kerinjing saat ditemui pewarta dikediamanya Mengungkapkan, Kemenangan yang diraih oleh Pemerintah desa Kerinjing adalah kemenangan bersama seluruh Masyarakat desa setempat yang menurutnya atas kekompakan seluruh elemen masyarakat hingga Desa Kunjir kembali menjadi juara di lomba kebersihan antar desa tingkat Kecamatan Rajabasa. Minggu (18/8/2019).

“Sesuai dengan apa yang ditanamkan oleh Pemdes Kerinjing ini, Kemasyarakat dengan gotong royong adalah kunci utama dalam mencapai keberhasilan, Jadi juara bukanlah tujuan akan tetapi mengikat persaudaraan dengan rasa kesatuan dan persatuan, Dengan kebersamaan kita bisa membangun,Dan dengan bersatu kita bisa sukses, Sesuai dengan tema yang kita usung pada HUT RI Ke-74 Tahun 2019, itulah tujuan,” Ungkapnya.

Hal senada dikatakan Satim Kepala desa (Kades) Kerinjing, Hasil semangat juang masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke-74.

“Mudah-mudahan kebersamaan kita selalu terjalin hingga Desa Kerinjing kedepannya lebih baik lagi dan sukses, tradisi yang sekarang sedang berjalan ini tetap dipertahankan tentunya dengan kebersamaan kita dan masyarakat,” Tutupnya.   (Saf/Dedi)