Ulang Tahun Dusun, Dusun Sido Sari Adakan Ofen Turnamen Volly Ball SeLamsel

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.Com – Sebanyak 54 klub Volly Ball putra dan 16 Klub. Volly Ball wanita dari 17 Kecamatan diLampung Selatan ikuti Ofen Tunamen Volly Ball Antar Kecamatan.

Ofen Tunamen Volly Ball Antar Kecamatan tersebut dalam rangka Ultah Dusun Sido Sari Desa Sido Mulyo Lama Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan serta menyambut HUT RI Ke 74.

Dari pantauan pewarta dilapangan, Pertandingan pada hari ini Klub BMA Katibung Vs Jagal Sido Mulyo Lama dari dua klub yang bertanding merupakan tetangga dusun, sementara dusun Sido Sari selaku tuan rumah, Kamis (15/8/2019).

Ketua Panitia Ofen Tunamen Volly Ball Parjo, Menjelaskan pertandingan tersebut merebutkan piala bergilir HUT Dusun Sido Sari Ke 59.

“Juara piala bergilir plus tropi dan Uang pembinaan sebesar 3,juta. Untuk juara 1, Juara 2 sebesar 2 Juta plus tropi, Juara 3 sebesar 1,5 juta juta plus tropi dan juara 4 sebesar 500 ribu plus tropi kemudian pada klub wanita juara 1
Piala bergilir 2,5 juta plus tropi, juara 2 sebesar 1,5juta plus tropi juara 3 sebesar 1juta Plus tropi dan juga juara 4 sebesar 500 ribu plus tropi,” Jelasnya.

Lanjutnya Ia menuturkan Club BMA yang baru satu kali main Vs Sampurna Tanjung Bintang dimenangkan BMA 3 kosong

“Satu minggu yang lalu,  Kali Ini BMA Katibung  Vs Club putra Jagal Sido Mulyo, di antara 2 Club hari ini yang unggul, akan masuk babak 16 besar,” Imbuhnya.

Usai memberikan arahan kepada anak asuhanya, Manager BMA Katibung berharap Club BMA Katibung menjadi juara pada Ofen Tunamen Volly Ball di tahun 2019.

“Hari ini hingga esok lusa BMA Katibung Memasuki 16 Besar bersama BMA Katibung akan memberikan harapan untuk juara, dalam ofen Turnamen kali ini,” Harapanya. (Kurdi/Saf)

%d blogger menyukai ini: