Tabarakan Maut Di Cabang Welaus Malaka. Dump Truck FS Motor. Asn Malaka Meninggal Di Tempat

Spread the love

Malaka libasmalaka.com- Senin (08/07/2019) sekitar pukul 06.00 wita, terjadi Tabarakan Maut di jalan Raya Cabang Welaus, Dusun Raimutik Desa Lakekun Utara, Kecamantan Kobalima  Kabupaten Malaka provinsi Ntt kendaraan sepeda motor (SPM) bertabrakan dengan Dump Truck.

Hal ini dijelaskan olahKasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra melalui KBO Lantas Polsek Malaka Tengah, Aipda Doni Pohan

Dijelaskan “Pengendara SPM Honda Win, warna hitam, tanpa Plat nomor
Pengendara bernama Dominikus sole, pekerjaan Apartur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Tanaman pangan dan Hortikultura Kabupaten Malaka , alamat Nurobo. menggunakan Helm lengkap Tanpa SIM C.

Sedangkan Identitas Dump Truck dan Pengemudi Kendaraan Dump Truck Mitshubishi, warna kuning, No. Pol. DH 9072 AG. P.O. TMN (Timor Mitra Niaga), yang di kemudikan oleh Saudara Hendrikus Atawuwur Alamat Dusun Kotafoun, Desa Lamudur, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Pengemudi berkacamata, tidak memiliki SIM B.1 Umum.

menurut Ipda Doni yang telah menghimpun data dari para saksi
“kejadian, sesaat sebelum terjadi kecelakaan SPM bergerak dari arah Atambua sesampainya di simpang tiga Welaus belok kanan menuju arah Betun dan pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan bergerak laju Dump Truck dari arah Betun menuju arah Wemasa

“karena melihat kendaraan SPM yang belok kanan di Cabang Welaus dari jarak 15 Meter Pengemudi Truck mengurangi laju kendaraannya dengan mengerem sepanjang 15 Meter serta membanting Stir ke Kanan sehingga tabrakan dengan SPM yang sudah berada di pinggir kiri jalan kalau dari arah Wemasa menuju Betun.

Akibat dari kecelakaan tersebut Korban Dominikus sole pengendara SPM Meninggal Dunia di tempat kejadian perkara (TKP)

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum penyangga perbatasan (RUSPP) Betun untuk di Visum.

Akibat kecelakaan Sepeda motor mengalami kerusakan berat Dump Truck mengalami kerusakan pada bagian depan. kedua kendaraan sudah diamankan di Mako Polsek Malaka Tengah sebagi barang bukti dan untuk urusan selanjutnya.

Sebelumnya Sopir DamTruck Hendrikus Atawuwur
sempat lari mengamankan diri di Kompi D 744 , selanjutnya pihak kepolisian nenjemput dan mengamankan sopir di mapolsek malaka tengah
Sopir Dump Truck dalam keadaan sehat walafiat. tutup Aipda Doni Pohan(Ananda)

About Post Author