Camat Kalianda Lantik 3PJ Dan 1PAW Kades

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Camat Kalianda Erdiyansyah,SH.MM melantik Pejabat Kepala Desa Merak Belantung, Desa Sukatani, Desa Kecapi serta PAW Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin (8/7/2019).

Pelantikan digelar di Aula Kecamatan Kalianda dihadiri Hipni Sekcam Kalianda beserta para Uspika, Serma Budiarto mewakili Danramil, Ipda.Roni mewakil Kapolsek Kalianda, BPD dari keempat desa tersebut dan Seluruh Kades seKecamatan Kalianda.

Erdiyansyah,SH.MM, pada sambutannya mengucapkan selamat kepada para Kades yang telah dilantik, Ia berpesan kepada Kades yang telah dilantik agar mengemban tugasnya dengan baik dan amanah.

“Pada hari ini, Saya diberikan mandat oleh pak Bupati untuk melantik PJ dan PAW Kades, Saya ucapkan selamat untuk Kades yang telah dilantik, Saya yakin dengan tugas Kades yang sangat berat bapak-bapak mampu mengemban tugasnya dengan baik, jadi itu yang saya harapkan untuk Kades yang telah dilantik agar Amanah  dan mampu mengemban tugasnya,” Ujar Erdiyansyah,SH.MM Camat Kalianda.

Erdiyansyah menghimbau kepada para Kades yang telah terpilih pada Plikades yang di gelar serentak beberapa waktu lalu agar tidak tergesa-gesa merushaple kabinetnya.

“Untuk Para Calon Kades yang terpilih diharapkan jangan terburu-buru mengganti aparaturnya, Ketika para Kades tersebut akan mengganti aparaturnya pastinya mereka meminta rekomendasi ke saya, Maka dari itu nantinya akan saya pantau dulu masih layak atau tidak aparatur ini, kalau mereka malas-malasan bekerja berarti mereka tidak layak lagi dalam melayani masyarakat hal seperti itulah yang memang harus diganti,” Imbuhnya.

Diakhir sambutannya Erdiyansyah mengingatkan Kepada Ibu PKK akan tugas dan tanggung jawab sebagai Kades.

“Tugas yang sangat berat di emban oleh Kades tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik dan doanya istri dalam hal ini Ibu PKK, Saya harapkan kepada ibu PKK agar memahami tugas dan tanggung jawab suaminya terutama pada jam kerja, Kades ini jam kerjanya tidak menentu terkadang malampun Kades stanby dikantornya untuk melayani masyarakat,” Katanya.

Terpisah, Gusfatriansya PJ Kades Sukatani Usai acara pelantikan, Dirinya mengungkapkan kesiapannya sebagai PJ Kades Sukatani.

“Alhamdulillah, Walaupun tugas dan tanggung jawab yang berat saya di percaya menjadi PJ Kades siap mengemban tugas dan menjalankan dengan amanah sesuai yang di pinta oleh Camat Kalianda Erdiyansyah SH.MM, Insya Allah saya mampu menjalankan tugas mulia ini,” Pungkasnya.

Adapun PJ dan PAW Kades yang telah dilantik sebagai berikut :

* Gusfatriansyah PJ Kades Sukatani.
* Mastur.MS. PAW Kades Sumur Kumbang.
* Yan Fauzi PJ Kades Merak Belantung
* Deres Bustami PJ Kades Kecapi.  (Saf)

About Post Author