HIMALS Akan Tanam 1000 Pohon Di Gunung Rajabasa, KUPT Kehutanan Lamsel Beri Apresiasi

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Pasca unjuk rasa pada tanggal (6/3/2019). Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS), akan tanam 1000 Pohon. di Gunung Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. (5/7)

Ketua Umum HIMALS, Ujang Abdul Aziz F, pada tanggal (5)  mengungkapkan. Menindaklanjuti hasil unjuk rasa, yang sudah kami lakukan pada tanggal (6/3/2019). Terkait maraknya penebangan liar di beberapa titik Gunung Rajabasa. Menyebabkan tanah menjadi longsor dan meluapnya air dari atas gunung yang menyebabkan banjir. Maka Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) akan adakan kegiatan penanaman 1000 Pohon” tegasnya

Lanjut Ujang,  kegiatan ini sebagai bentuk langkah kongkrit kami Mahasiswa sebagai Social Of Control. Dalam hal ini untuk menjaga alam khususnya Gunung Rajabasa.

“Pada hari, Sabtu s/d Minggu, tanggal (13-14/7/2019. Di selter 1 pendakian Gunung Rajabasa. Kami akan melaksanakan penanaman 1000 pohon” Tandasnya.

KUPT Kehutanan Kabupaten Lampung Selatan, Wahyudi Kurniawan, S.Hut. mengungkapkan, kami mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan penanaman 1000 pohon yang akan Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) laksanakan.   (Gi/Saf)

About Post Author