11 Linmas  Desa Palembapang Dapatkan Pelatihan Kapasitas Tenaga Keamanan

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Pemerintah desa Palembapang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan adakan Pelatihan kapasitas tenaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Linmas).

Acara digelar di kantor Desa Palembapang, turut hadir pada pelatihan tenaga Linmas, Kades Palembapang Hendriyadi SE,MM, Ketua BPD Ripai, Spdi, dan sebagai narasumber Plh kasi trantib Kecamatan kalianda Sahrul efendi SH, serta anggota Babinsa Palembapang, Jumat (5/7/2019).

Hendriyadi Kades Palembapang dalam sambutannya menyampaikan
Kepada seluruh jajaran Linmas agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Hari ini kita adakan pelatihan Linmas bertujuan agar seluruh jajarannya memberikan pelayanan prima pada masyarakat, linmas harus slalu senantiasa memberikan perlidungan masyarakat dan siaga terus , agar lingkungan slalu kondusip,” Ujarnya.

Sementara Sahrul efendi SH Plh kasi trantib Kecamatan kalianda dalam materinya menyampaikan, Linmas harus memiliki loyalitas terhadap pimpinan khususnya Kades dan dapat melindungi masyarakat.

“Intinya Linmas harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta membrikan rasa yaman, perlindungan pada masyarakat khususnya desa Palembapang dan juga Linmas harus memiliki loyalitas terhadap pimpinan hususnya pada Kades, agar tercipta masyarakat yang adil dan tertib ditengah masyarakat,” Katanya.

Usai pemberian sambutan dan materi tentang pendidikan Linmas, 11 Linmas di ajarkan baris berbaris.  (SR/Dedi)

About Post Author