Diduga Rem Blong Truk Margarin Terguling Di KM 21 Jalinsum Tarahan.

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Truk bermuatan margarin dengan nopol BE 8983 CU terguling di jalinsum KM 21 turunan Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Truk bermuatan 15 ton di duga alami rem blong, Hal tersebut dijelaskan Sumanto Sopir truk Margarin asal dari kecamantan Candipuro Lamsel kepada Pewarta media ini, Kamis (4/7/2019).

“Ketika dari atas tadi, memang sudah terasa di saat saya injak rem, rem nya langsung blong, hingga saya hampir tidak terkendali, saya banting setir ke kiri masuk jalur rambu rambu ini untung saja saya masih kontrol mas,” Jelasnya.

Bripka Suhendro yang sedang berjaga jaga di pos kasatlantas tarahan ini juga menerangkan mobil truk berwarna hijau dengan nopol BE.8983.CU bermuatan margarin milik PT Gajah Mada University (GMIN) alamat jln Soekarno Hatta Panjang.

“Untung tidak ada korban jiwa, hingga kecelakaan ini langsung di tangani  oleh kasatlantas polres lampung selatan dan dalam proses yang lebih lanjut,” ungkapnya.   (Jayak)

About Post Author