19 April 2024

Gaung ETMC Mulai Bergema. Ini Himbau SBS..

Spread the love

Malaka.libasmalaka.com-Gaung El-Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka semakin menggema, Kontingen yang merupakan delegasi dari kabupaten se-Nusa Tenggara Timur mulai berdatangan.

Waktu pembukaan dan pertandingan tinggal menghitung hari saja. Ribuan pasang mata akan tertuju ke kabupaten malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran(SBS) selaku kepala Daerah menyampaikan beberapa hal, antara lain ucapan selamat datang kepada para kontingen dan beberapa himbauan kepada masyarakat Kabupaten Malaka ketika memantau finising tempat penginapan Tim Rotendao di Smp sabar subur betun dan Sdk Betun 2 tempat penginapan gratis kontingen dari lembata di kecamatan malaka tengah Minggu Malam, (30/06/2019).

Kata Bupati SBS yang didampingi Istri Tercinta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malaka, Ny. Beatrix Bria Seran,
dikatakan “Atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Kabupaten Malaka, saya sebagai Kepala Daerah mengucapkan selamat datang kepada kontingen-kontingen, yang merupakan delegasi dari kabupaten/ kota se-NTT.

Selamat menikmati persaudaraan di Rai Malaka, semoga bisa betah dan menikmati kebersamaan ini”, ujar Bupati Malaka.

Bupati SBS juga menyampaikan beberapa himbauan kepada seluruh rakyat Malaka berkaitan dengan penyelenggaraan ETMC 2019.

 

“Pertama, mari sama-sama sambut duta dari berbagai Kabupaten di tanah Malaka penuh keramahan sesuai adat-istiadat kita orang Malaka.

Ke dua, mari kita bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan selama event ini berlangsung. Ciptakan kedamaian.

“Sepak bola, hanya media untuk mempersatukan kita semua sebagai saudara”,

“masyarakat tidak boleh terpengaruh oleh hasil pertandingan tim kesayangannya, tetapi tetap berprinsip bahwa olahraga itu sebemarnya bertujuan mempersatukan kita sebagai satu saudara di NTT yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari NKRI.(ananda)

About Post Author