Sekjen PSSI NTT. ETMC 2019 Malaka Merajut Persaudaraan Dan Persahabatan

Malaka.libasmalaka.com –  El Tari Memorial Cup(ETMC) 2019 Malaka Merajut persaudaraan dan persahabatan, Meraih prestasi Dan Menjalin Persahabatan melalui Sepak Bola.

hal Ini disampaikan Sekjen PSSI NTT,  Lambertus Ara Tukan,  kepada Media Ini  Kamis (13/06/2019)

Menurut lamber Tukan “sukses Artinya, sukses Prestasi dalam Hal Mencari Club Pemenang terbaik mewakili NTT agar bisa bermain di tingkat nasional,

“tim yang tidak mengikuti pertandingan  tidak dikenakan Sanksi oleh PSSI karena  Jika diberi Sangsi Berarti mereka tidak akan mengikuti pertandingan  di khawatirkan liga Selanjutnya tidak Ikut,
Jadi memberi Ruang Untuk yang tidak ikut agar gubernur Cup tahun depan mereka bisa mengikutinya, kata Tukan,

Pantauan media ini pada sore harinya Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Bersama Sekjen PSSI NTT, Lambertus Ara Tukan langsung meninjau Ke dua lapangan yang akan digunakan pertandingan Sepak Bola ETMC  juli 2019 tahun ini yaitu lapangan umum betun dan lapangan misi besikama.

Bupati Malaka stefanus Bria Seran(SBS) minta kepada panitia ETMC dan petugas agar segera menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai  dan berikan yang terbaik karna kabupaten Malaka harus lebih baik dari kabupaten lain, tutup SBS.

Sekjen PSSI NTT,  Lambertus Ara Tukan ketika dijumpai media ini dusela – sela tijauanya menjelaskan,
“sepanjang penyelenggaraan ETMC, tim tuan rumah mendapat kesempatan untuk turun pada pertandingan pertama,,

“tim yang akan mencoba kemampuan tim tuan rumah (Malaka) di laga yang rencananya digelar di Lapangan Umum Kota Betun  akan ditentukan lewat pengundian yang akan digelar sehari sebelum pembukaan event dua tahunan ini,,

“20 tim yang sudah  bersiap mengikuti turnamen ini akan dibagi dalam 4 grup,  masing-masing grup terdiri dari 5 tim. Pada tanggal 4 Juli kita akan laksanakan pengundian guna menentukan grup.

tim yang akan bertemu PS Malaka di petandingan peertama adalah tim yang sesuai hasil pengundian menghuni satu grup bersama PS Malaka.

Hasil dari pengundian berhadapan pertama dengan PS Malaka,  yang akan bertanding di pertandingan pembukaan. Jelas Tukan.(Ananda)

About Post Author