MUSIM PANEN- HARGA CENGKEH ANJLOK DI LAM-SEL -RP,65000 PER KILOGRAM ( KG )

Spread the love

Lam-sel- www,libasmalaka,com. Musim panen cengkeh di tahun ini sangat menurun sampai per kilogram ( kg ) Rp 65000, Dari sebelum nya harga sampai 100.,000 per kilogram (kg)

Padahal petani berharap di musim cengkeh tahun ini harga kembali normal seperti sebelum nya, hingga 100,000 per kilogram, ada tetapi malah harga cengkeh turun drastis,(Kamis,2019/06/13)

Kami petani Lampung Selatan sangat mengharapkan pada pihak pemerintah daerah karena cengkeh ini adalah salah satu domositi andalan di daerah kabupaten Lampung Selatan supaya bisa ikut campur tangan ,
karena perekonomian petani bisa semakin membaik apa bila harga ini kembali normal lagi,

Kata petani yang berada di salah satu desa Jondong,di kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Berinisial ND Yang enggan di sebutkan nama nya.

“kami sangat menunggu kapan akan normal nya kembali harga cengkeh , dan kami mengharapkan agar harga tidak semakin menurun drastis seperti sekarang.

Dan petani pun yang ada di Lampung Selatan ikut senang dan merasa kan hasil panen kami dengan kepuasan bila harga sudah kembali normal lagi ungkap petani nurdin (iwan),”

About Post Author