Kam. Okt 1st, 2020

Diduga Korban Pembunuhan Seorang Ibu Di Temukan Anaknya Tidak Bernyawa Di Dalam Kamar

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Seorang Warga Dusun Trimulyo 3 Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berinisial Sukatmi (55 thn) di temukan anaknya dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar

dengan keadaan luka robek dibagian leher diduga akibat tusukan senjata tajam.

Menurut informasi dari saksi yang juga sebagai anak Korban, Yudi (32) beserta istrinya Lisnawati (28) warga Dusun Siderejo Desa Lebung Sari Kecamatan Merbau Mataram menuturkan kepada pewarta, Disaat dirinya beserta istri mendatangi rumah orang tuanya (Korban), rumah tersebut dalam keadaan semua pintunya terkunci, Saksipun memanggil Korban namun tak ada jawaban.

“Rumah itu keadaanya sunyi dan semua pintunya terkunci dan pintu depan pun dalam keadaan tergembok dari luar, lalu saya mendobrak pintu samping,” Tuturnya.

Kembali Yudi menuturkan, Usai pintu rumah tersebut di dobrak oleh kedua anak korban, Kemudian Lisnawati memasuki kamar korban dan melihat korban dalam keadaan tergeletak dilantai kamar korban dengan luka robek pada bagian leher yang diduga akibat tusukan senjata tajam.

“Kemudian kam memberitahukan kejadian ini kepada keluarga yang lainya dan pihak keluarga kami memberi tahukan kejadian ini ke polsek Merbau Mataram,” Imbuhnya.

Sementara pelaku yang diduga membunuh Sukatmi (55 thn) masih dalam pengejaran dan penyelidikan kepolisian Polsek Merbau Mataram.

Barang bukti yang dapat diamankan, 1 bilah pisau dapur dalam keadaan bengkok dan satu buah handphone milik korban. (Kurdi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: