Jum. Sep 25th, 2020

Selama Menjelang Hingga H+2 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dermaga Canti Di Padati Penumpang Menuju Pulau Sebesi Rajabasa

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Hari ke dua setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dermaga Canti Desa Canti Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masih di Padati penumpang yang hendak menyeberang menggunakan Perahu Motor menuju pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa Lamsel, Jumat (7/6/2019).

Dari hasil pantauan pewarta media ini di lokasi, terpantau perahu motor berukuran besar mengangkut penumpang sebanyak 40 orang dan juga memuat kendaraan roda dua (motor) sebanyak 10 kendaraan sudah dipadati penumpang yang akan menyeberang menuju Pulau Sebesi, Tampak juga disalah satu kapal berisi penumpang yang mana penumpang nya bukan saja dari pulau Sumatera bahkan dari luar Sumatera.

Saat pewarta berbincang bersama Zainuddin alias zam Pengurus Dermaga tersebut, Dirinya menuturkan, kepadatan penumpang yang hendak menyeberang sudah dimulai semenjak menjelang hari raya hingga saat ini.

“Selama menjelang hari raya idul Fitri sampai sekarang penumpang selalu padat bang, walaupun sepadat-padatnya penumpang namu keadaan di dermaga canti Alhamdulillah lancar,” Tuturnya.

Zainudin berharap kepada Penumpang dan pengendara perahu yang ada di dermaga Canti agar berhati-hati didalam perjalanan.

“Untuk para penumpang agar berdoa sebelum berangkat agar Allah selalu melindungi dalam perjalananya, dan juga kepada Nakhoda atau yang membawa perahu motor jangan sampai ada ke teledoran dan mudah-mudahan selamat sampai tujuan ke pulau Sebesi dengan keadaan selamat dan mudah-mudahan tidak ada kendala apapun didalam perjalanan,” Harapnya. (Iwan)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: