Kapolsek Malaka Tengah Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Idul Fitri Dan Solat ID

Malaka.libasmalaka.com-Kapolsek Malak Tengah Akp.Alnofriwan Zaputra
Pimpin Apel Gabungan Bersama TNI. Pengmanan, Malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Dan persiapan Solat Idul fitri dihalaman Mapolsek Malaka Tengah.
Kecamatan Malaka tengah Kabupaten Malaka Propinsi NTT selasa (04/06/19)

 

Dalam Arahanya Kapolres Belu Melalui Kapolsek Malaka tengah Alnofriwan Zaputra menjelaskan Kepada Anggota Koramil dan anggota polsek ” tujuan apel ini guna mengamankan malam Takbiran dan persiapan solat idul fitri yang akan dilaksanakan besok pagi rabu (5/6/19) dilapangan umum betun

Malam ini kita bersama anggota Koramil 1605-04 betun dan koramil 1605-05 kobalima Kodim belu, keliling patroli, keliling di wilayah malaka tengah dan memantau situasi pada malam ini

Kita berharap masyarakat bisa melaksanakan malam takbiran di mesjid dengan baik, tertib dan tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat, karena dari kita kepolisian dan Tni telah disiapkan personil untuk pengawalan.” kata Kapolsek Alnof.

Komandan Koramil 1605-05 kobalima Mayor Armed Lastanto Putro
Menambahkan ” untuk anggota koramil bergabung Dengan anggota polsek dibeberapa wilayah Masjid yaitu Wilayah Betun, Kletek, dan diharapkan memastikan situasi aman.Tutup Mayor lastanto.

Apel Gabungan Dimulai Pukul 19-30 wita selama 40 menit usai apel dilanjudkan patroli keliling ke wilayah kecamatan Malaka Tengah.

Apel di hadiri oleh Kapolsek Malaka Tengah Akp.Alnofriwan Zaputra Kapolsek. Kobalima Akp. Marten Pelokila ,Kapolsek Wewiku Iptu Manuel Sirimau.
Danramil 1605-04. Mayor.Infanteri Tasdiq Prawoto dan anggota
(edi.s)

%d blogger menyukai ini: