Kabupaten Malaka

Jadikan Hari Raya Idul Fitri Sebagai Ajang Silaturahmi

Hal ini disampaikan oleh Ketua Majleis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka Provinsi Ntt Zaennal Mutaqin

 

Lanjut Ketua Mui “berhap agar pelaksanaan Hari Raya Idulfitri di Kabupaten Malaka dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf maafan antara umat.

Hari raya Idulfitri tahun 2019 ini juga kita jadikan sebagai sarana pembaharuan komitmen untuk mengisi dan percepatan pembangunan di Kabupaten Malaka yang berbatasan dengan Repulik Indonesia dan Rapublik Demokratik Timor Leste (RI-RDTL)

Hal itu disampaikan Ketua MUI Kabupaten Malaka kepada wartawan di Betun, Selasa (4/6-2019).

Ketua MUI dalam kesempatan ini juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. bagi umat islam yang merayakannya. Mjnal Aidin Wal faiidzin
Mohon maaf lahir dan bathin.

” Kita juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Malaka,  TNI/Polri serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka yang dengan caranya sendiri sudah menciptakan iklim yang sejuk selama bulan Ramadhan tahun ini”

“Pesan saya sebagai Ketua MUI Kabupaten Malaka supaya jadikan ajang idul Fitri sebagai ajang silaturahmi dan bermaaf maafan antar sesama umat islam dan masyarakat di Kabupaten Malaka sehingga tercipta hubungan yang lebih baik dan harmonis”

Ketika ditanya terkait persiapan perayaan Idul Fitri di Malaka,  Ketua MUI menjelaskan   mulai sore ini pihaknya mempersiapkan lokasi solad Id di lapangan umum Betun.

“Untuk malam takbiran dipusatkan di lapangan umum Betun dan dilaksanakan di Masjid-Masjid di Malaka”.

“Tidak ada pawai di jalanan tetapi dilaksanakan saja di tempat yang sudah ditentukan termasuk di masing-masing masjid.(ananda-boni)

Berita Lain 👇