Jum. Sep 25th, 2020

H-2 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, FSB Kikes Indonesia Berbagi Tajil

Lamsel lampung, libasmalaka.com – Kita dari Fedrasi serikat buruh  kimia industri umum dan kesehatan (FSB Kikes), Serikat buruh bukan saja selamanya menuntut, hari ini kita turun di jalan lintas Lampung Selatan bagi-bagi tajil kepada kawan-kawan yang akan berbuka puasa, Hal itu disampaikan, Bison Purba, SH. Ketua umum (Ketum) FSB Kikes Indonesia Kepada pewarta media ini saat bagi-bagi takjil di Jalinsum Simpang Kates, Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senen sore (3/6/2019).

Selanjutnya, Bison purba SH, selaku Ketum FSB Kikes Indonesia di dampingi oleh Zulkarnaen atau Ujang ketua FSB Kikes Dpc Lamsel  menjelaskan, Dalam kegiatanya ditemani 40 anggota FSB Kikes dari 10 perusahaan yang ada di Lamsel.

“Disini kita akan merubah mindset para pengusaha bahwa serikat buruh bukan saja hanya berdemo akan tetapi kita juga bisa berbagi, disini setiap perwakilan tiga orang dari 10 perusahaan,” Jelasnya.

Diakhir penjelasanya, Bison berharap kegiatan yang sedang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Dengan kegiatan ini mudah-mudahan FSB Kikes bisa di kenal oleh masarakat banyak, bahwa FSB Kikes ini membawahi Federasi serikat buruh yang bekerja di perusahaan kimia industri umum dan kesehatan, Dan juga apa yang dapat kita berikan ini mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” Tutupnya.  (Kurdi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: