21 April 2024

Diduga Pelaku Ledakan Bom Bunuh Diri Di Propam Katasura Luka Berat

Spread the love

Kartasura JATENG, libasmalaka.com – Ledakan di Pos Pantau 1 Pos Pam Kartasura Jawa Tengah terjadi Senin (3/6/19) sekitar pukul 22.30 Wib.

Ledakan tersebut mengakibatkan seorang terduga pelaku mengalami diduga luka berat, namun tidak ada korban jiwa dari pihak kepolisian maupun warga masyarakat.

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber bahwa sebelum ledakan seorang saksi pada saat membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pos.

Pria tersebut memakai kaos warna hitam dan celana jeans dengan menggunakan Headset. Lalu saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura.

Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Usai kejadian saksi dan anggota Polri yang berada di pos pantau tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Hingga saat ini redaksi belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian setempat maupun mabes Polri. (*)

About Post Author