18 April 2024

Riyan Balita Penderita Atresia Dapatkan Bantuan Dari APMP DPD Jabar

Spread the love

Sukabumi, JABAR, libasmalaka.com – Aliansi Pewarta Merah Putih (APMP) Jawa Barat mengunjungi rumah Riyan, Bocah 4 tahun penderita Atresia (tanpa lubang anus, alat vital, telapak kaki dan tulang Punggung Bengkok) pada Ahad (2/6/2019).

Ketua DPD APMP Jawa Barat, Budi Arya mengatakan, kedatangan Ia ke rumah keluarga Riyan untuk memberikan bantuan demi meringankan biaya pengobatan atas kondisi yang diderita Balita usia 4 tahun yang saat ini tinggal bersama kakek dan neneknya di Kampung Pangkalan RT 01/RW 07 Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros Kota Sukabumi Jawa Barat.

Menurut Budi, pihaknya sangat tersentuh ketika membaca, mendengar dan melihat kondisi Riyan yang viral di Medsos dengan keberadaan keluarganya yang kurang mampu, hingga pihaknya berinisiatif untuk memberikan bantuan keuangan demi mengurangi beban biaya yang ditanggung keluarganya.

“Hari ini saya berkunjung kerumah keluarga Rian untuk menyampaikan titipan berupa bantuan uang dan mainan dari rekan-rekan se-profes dan dari donatur lain, yang mana selama ini mereka aktif dalam melakukan kegiatan sosial khususnya di wilayah Sukabumi,” kata Budi Arya

Ia berharap, Dengan membantu meringankan biaya tersebut diharapkan ada rekan yang tergerak hatinya untuk membantu.

“Semoga apa yang diberikan rekan-rekan bisa membantu meringankan beban biaya hidupnya serta bagi yang lain agar tergerak hatinya untuk membantu biaya pengobatan Riyan,” harapnya. (Azis )

About Post Author