Sen. Sep 28th, 2020

Pemdes Negeri Pandan Berikan Insentif serta Bingkisan Pada Acara Silahturahmi

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemdes Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan mengundang seluruh aparatur desa, BPD, LPM, PKK, Linmas, Kadus dan RT, Untuk bersilahturahmi, Acara tersebut diadakan dibalai desa setempat, Jumat (31/5/2019).


Dalam penyampaianya Kades Negeri Pandan Ridwan mengatakan, Dari seluruh aparatur desa dari tingkat Sekdes hingga ke tingkat Kadus dan RT sengaja di undang tujuanya adalah untuk bersilaturahmi.

“Saya selaku Kades mengundang seluruh Pemerintahan desa dan lembaga yang berada didesa mengingat sebentar lagi kita menghadapi hari raya, maka dari itu saudara saya undang semua untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi kita,” Katanya.

Ridwan juga mengingatkan penting kebersamaan di antara aparatur dan juga lembaga-lembaga yang ada diDesa Negeri Pandan, Ia berharap semua elemen masyarakat tetap bersatu.

“Saat ini, saatnya musim Pemilihan Pilkades Lampung Selatan khususnya di Desa kita ini, Walau dengan suasana politik saya berharap kepada semua elemen yang berada di Desa ini Jangan sampai terpecah apa lagi sampai bermusuhan, jangan sampai itu terjadi, kita semua yang ada disini adalah saudara,” Harapnya.

Dengan kehadiranya semua elemen Pemerintah desa serta lembaga yang berada didesa setempat, Ridwan menerangkan bahwasanya akan di berikan insentif serta bingkisan untuk Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Kita Pemerintah desa juga akan memberikan insentif untuk saudara semua bukan saja insentif akan tetapi ada bingkisanya, Saya berharap sekali lagi tolong jangan berpikir negatif, atas Pemberian ini kita tidak ada maksud apa-apa, apa lagi saya pribadi juga mencalonkan diri untuk menjadi Kades di tahun berikutnya , saya tidak ada maksud apa-apa atas pemberian bingkisan ini,” Terangnya.

Ridwan menambahkan, Dirinya memohon doa dan dukungannya jikalau memang di perkenankan masyarakat untuk menjadi Kades di tahun berikutnya.

“Jadi mengingat saya mencalonkan diri menjadi Kades tolong sekali saya berharap jangan sampai ada pemikiran negatif, dengan berkumpul nya saudara semua disini tidak ada yg lain yaitu silahturahmi dan pemberian insentif, kalaupun memang berkenan untuk mendoakan saya memohon doanya,” Tutupnya. (Saf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: