Kam. Okt 1st, 2020

Bantu Masyarakat Dapatkan Sembako Murah, Pemkab Pringsewu Gelar Pasar Murah

Pringsewu LAMPUNG, libasmalaka.com – Guna membantu masyarakat dalam memenuhi bahan Pokok dan lainnya dengan harga terjangkau, Pemkab Pringsewu melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan (Koperindag) dan UKM Kabupaten Pringsewu menggelar pasar murah paket sembako pada Ramadan.

Kegiatan digelar lapangan kecamatan Adiluwih diikuti 385 orang, peserta juga di wajibkan membawa photo Copy KTP, Dan juga kegiatan dihadiri oleh Asisten bidang Ekobang Johndrawadi,SE,MM, Camat Adiluih Sutaryo, Kabid Perdagangan Joko hermanto, Sekertaris Pekon Adiluih Sadipo dan para staf yang terkait. Selasa (28/5/2019).

Joko Hermanto Kabid Perdagangan Kabupaten Pringsewu Mengungkapkan, Dengan menggelar pasar murah tersebut bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan harga bahan pokok yang terjangkau.

“Kami yakin pada bulan puasa ini harga kebutuhan pokok dan lainnya naik, Kami mengambil tindakan membantu masyarakat dengan menggelar pasar murah,” Katanya.

Ia menjelaskan, Pasar murah yang digelar di lapangan Kecamatan Adiluwih dilakukan dengan cara bergiliran di setiap Kecamatan, Awal pembukaan pasar murah di adakan di Kecamatan Ambarawa dan pada hari ini di bertempat di Kecamatan adiluwih.

“Kami sengaja menggelar pasar murah di pelataran gedung serbaguna (GSG) , karena tempatnya strategis dan tempat parkirnya luas,” katanya.

Selanjutnya Ia berharap, Dengan diadakan kegiatan pasar murah dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Pringsewu khususnya di Kecamatan Adiluwih.

“Saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat diwillayah ini tentunya dan untuk acara selanjutnya akan kami tempatkan dikecamatan banyumas dengan agenda yang sama,” Harapnya.

Adiluih Sutaryo ,BBA,SPd, membuka kegiatan tersebut, Ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dinas terkait yang menggelar pasar murah.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak pemkab Pringsewu melalui dinas terkait dalam hal ini Dinas Koperindaqkop atas kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kami, dengan agenda pasar murah sebab momen ini sangat tepat dengan keadaan saat ini yaitu Ramadhan,yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat,dant tentunya terbantu dengan adanya pasar murah,” Pungkasnya. (*/Saf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: