Rab. Sep 23rd, 2020

Polsek Malaka Tengah Bersama Dinsos Malaka Amankan Perempuan Asal TTS Nyasar Di Malaka.

Malaka.libasmalaka.com — Polsek Malaka Tengah bersama Dinas Sosial Kabupaten Malaka kembali mengamankan seorang perempuan dewasa yang tampak kebingungan Asal TTS.

Perempuan memiliki ciri-kulit putih, rambut pirang. Ia mengenakan baju warna merah dan celana panjang hitam.

Menurut Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Malaka, Rofinus Seran Bria,selasa(21/5/19)
“tahun lalu perempuan ini pernah melakukan tindakan yang sama,pergi dari rumah dan menuju ke polsek malaka Tengah duduk dibawah pohon beringin depan halaman polsek , karna merasa kasian anggota polsek memberi ia makan.

“Perempuan ini bernama Petronela Tabala berasal dari desa tua taum kecamatan Toianas
kabupaten Timor Tengah Selatan
diperkirakan usia lebih dari 30 tahun dan tidak mau berbicara kalau dengan laki – laki , kecual sesama perempuan.
Diduga perempuan tersebut dalam kondisi jiwanya terganggu

Lanjut Rofinus “kita sudah koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten TTS agar berupaya untuk segera menjemput perempuan ini, jika tidak di jemput kami akan mengantar ke pihak keluarga

Saya himbau “kepada pihak keluarga agar jangan membiarkan perempuan ini berkeliaran apalagi sampai ke kabupaten malaka ,kita khawatir terjadi hal yang tidak kita inginkan.

“saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek malaka tengah bersama anggota yang telah membantu dan melaporkan kejadian ini kepada dinas sosial malaka. saat ini perempuan tersebut berada di kantor Dinas sosial kabupaten malaka .kata Rofinus.

Terpisah Kapolsek Malaka Tengah Alnofriwan Zaputra kepada media ini mengatakan Awalnya, prempuan dewasa ini mendatangi Polsek Malaka Tengah duduk di bawah pohon beringin namun tidak berbicara apapun saat ditanya polisi.

“Lalu anggota polisi memberikan makan dan minum, kita perhatikan semakin betah dia disini Keberadaanyan, bahkan sampai satu minggu selanjutnya pihak kami melaporkan kepada dinas silosoal kabupaten malaka untu ditindak lanjuti ujar Kapolsek Alnofriwan.(Ananda)

%d blogger menyukai ini: