Jum. Sep 25th, 2020

Kades Tanjung Agung Berikan Wewenang Kadus Tanjung Raman Pantau Pembangunan Cor Beton

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Pembangunan Cor beton dengan panjang 500 meter lebar 3 meter dan ketebalan 12cm dan besar anggaran sebesar Rp 2.44,390 sumber dana desa (DD) lokasi pembangunan diDusun 3 Tanjung Raman Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan di pantau langsung Noviansyah Kadus setempat. Minggu (19/5/2019).

Dari hasil pantauan pewarta dilapangan Noviansyah kepala dusun (Kadus) 3 Tanjung Raman  tampak memantau langsung pembangunan  jalan dengan menggunakan DD tersebut, tampak pula beberapa pekerja sedang melakukan pengecoran.

Noviansyah Kadus 3 Tanjung Raman menuturkan, Dirinya di intrusikan Jumiko Kades Tanjung Agung untuk memantau langsung pembangunan Cor beton yang dikerjakan, Iapun menuturkan pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dari permintaan warga dan hasil musyawarah didesanya.

“Desa tanjung agung yang badan  jalan  nya sudah terbentuk dan sudah kurang lebiih satu tahun kemudia dari hasil gotong royong  masyarakat lalu di realisasikan oleh Pemdes melalui Jumiko Kades Tanjung Agung dianggarkan di DD, kemudian saya diintruksikan dan di beri wewenang untuk memantau langsung pekerjaan ini, karena ini masuk ke wilayah saya yaitu Dusun 3 Tanjung Raman, Tuturnya.

Kemudian Noviansyah mengungkapkan, Dirinya telah memberikan pengarahan terhadap warga yang ikut bekerja dalam membangun jalan tersrbut,

“Warga setempat juga sangat merasa senang, dan bersemangat walau masih dalam bulan Ramadhan, itu tidak membuat mereka  lelah dan lesu, jalan yang kita kerjakan ini adalah jalan anternatif menuju  dengan desa tetangga bang, seletah tahap awal ini selesai, nanti kita lanjut ketahap kedua  40% akan kita gunakan DD masih di wilayah dusun 3 tanjung raman akan tetapi di sebelah depan, yang berhubungan dengan Dusun 1 Induk , juga masih jalan  anternatif  penghubung dengan desa tetangga,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Ia menambahkan pembangunan Cor beton di laksanakan di dua RT.

“Pembangunan jalan dusun 3 Tanjung Raman di alokasika di dua Rt.3 dan RT4, bang, ukuran dari Cor beton kita pakai ukuran K 225 dan juga pekerjanya ambil dari masyarakat stempat , karna kita kerjakan secara manual,” Imbuhnya. (Kurdi/Saf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: