Kam. Sep 24th, 2020

Agar Mengerti Tugas Pokok KPMD, Pemdes Rejomulyo Palas Gelar Pelatihan KPMD

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com -Ucapan terima kasih kepada pemerintahan desa Rejomulyo saya mengapresiasi dalam rangka pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD), Agar Kader KPMD bisa memahami ya disampaikan oleh narasumber, Kader KPMD bisa mencermati dan memahami apa yang disampaikan oleh narasumber dalam penyampaian, Kedepannya kader KPMD dan TPK desa cerdas dan maju, Hal itu disampaikan Rika Wati.S.STP.MM.Camat Palas saat memberikan sambutanya pada acara Pelatihan Kader KPMD Desa dan Pelatihan Pembinaan (TPK) Desa Rejomulyo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (17/5/2019).

Rika Wati meminta BPD untuk memberikan masukan yang baik dalam rangka memajukan desa khususnya didesa Rejomulyo.

“Apabila ada hal yang dipermasalahan seharusnya didesa itu sendiri secara berjenjang supaya tidak ada hal yg kurang baik serta saling bersinergy antara Aparatur desa dan BPD Desa Rejomulyo,” Pintanya.

Hal senada di sampaikan Mastur Pjs. Kades, Dirinya sangat mendukung kegiatan pelatihan kader KPMD didesa rejomulyo sangat bermanfaat dan peserta pemberdayaan ini agar menyimak dengan hikmat yg disampaikan oleh narasumber.

“Aparatur Desa dalam penyampaian narasumber dicermati serta pahami tentang tugas pokok KPMD Desa Rejomulyo itu desa dan kecamatan agar kedepan Desa Rejomulyo bisa cerdas serta bisa menyampaikan kepada masyarakat apa yg diprogram,” Pungkas.

Pelatihan KPMD Desa Rejomulyo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung dilaksanakan diula Kantor Desa Rejomulyo di hadiri Camat Palas Rika Wati.S.STP.MM, Nanang Bayu Saputra, Pendamping Desa Teknik (PDTI), Kasi Ekobang, Suyadi.SE, Kasi Pemerintahan Kecamatan Turhamun,SE. Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Palas, Idaria,S.Sos.Pjs. Kades Rejomulyo, Mastur. Pendamping Lokal Desa(PLD) Rejomulyo, Johan Saputra.Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Rejomulyo, BPD Desa Rejomulyo.  (Saf)

%d blogger menyukai ini: