Sab. Sep 26th, 2020

Hari Ke 8 Safari Ramadhan Pemkab Lamsel Di Kecamatan Katibung

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan  buka puasa bersama  masyarakat Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selata, turut hadir dalam acara buka bersama Kadis PMD Burhanudin beserta rombongan Camat Hendra jaya S.Sos.MM, beserta para uspika Katibung, tokoh agama,tokoh adat, tokoh masyarakat, dan  seluruh Kepala desa seKecamatan Katibung, Acara juga di tempatkan di Masjid Nurul Islam Dusun Bangun rahayu Desa Neglasari  Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (15/5/2019).

Kadis PMD Lampung Selatan Burhanudin mewakili PLT Bupati Lampung Selatan pada sambutan mengungkapkan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Bupati Lampung Selatan.

“Di karenakan ada acara mendadak ke jakarta Pak Bupati kita tidak bisa hadir bersama kita disini, jadi saya mewakili beliau memohon maap yang sebesar – besarnya,” Ungkap Burhanudin Kadis PMD Lampung Selatan.

Burhanudin berharap dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Selatan ke arah yang lebih baik.

“Mohon dukungan dan do’a kepada masyarakat di seluruh elemen agar dapat menjalankan pemerintahan ini. Karena tanpa dukungan seluruh tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anggota Forkopimda, kami (Pemkab Lampung Selatan) ini tidak ada apa-apanya,”  Harap Burhanudin kepada semua elemen masyarakat Katibung.

Selanjutnya, Ia mengatakan momentum Ramadhan kali ini adalah momen yang penting dan luar biasa, karena masih dalam suasana pasca pemilu serentak 2019.

“Saya katakan ini (momentum) yang sangat penting sekali Karena pasca pemilu kita dipersatukan dengan momen bulan suci yang bisa mendamaikan masyarakat, dan alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu di Lampung Seatan ini bisa berjalan aman, damai, dan sejuk, lancar,” Katanya

Diakhir sambutannya Burhanudin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali kepada suasana persaudaraan, kekeluargaan, hingga rukun dan damai.

“Semoga momentum bulan suci Ramadhan ini kembali dapat menyatukan kita semua,” Tukasnya.

Sementara Jamal kepala desa Neglasari pada sambutan nya menuturkan, dalam momen di bulan suci Ramadhan Ia bersyukur pada tahun 2019 dapat memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang anak.

“Kami sangat berterima kasih, atas hadir nya, Pemkab lamsel yang mana sudah mewakili Plt bupati lamsel Nanang Ermanto yang tidak bisa hadir di karnakan ada urusan yang lebih penting,
Alhamdulillah di tahun 2019 kita juga bisa memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang anak,” Tuturnya.

Jamal mengajak masyarakat desa Neglasari khususnya dan pada umum nya masyarakat Katibung untuk selalu bersama mendukung sepenuh nya, dalam program program pemerintahan lamsel yang saat ini masih dalam kepemimpinan Plt bupati Nanang Ermanto.

Safari Ramadhan 1440 H diKecamatan Katibung adalah hari kedelapan diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh  Ust.Hairul saleh.Sag dari Katibung serta Pemkab serahkan bantuan sebesar  Rp 5juta guna pembangunan Masjid. (Kurdi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: