Sen. Sep 28th, 2020

Mahasiswa Pecinta Alam STAI YASBA Kalianda, Adakan Pelatihan Lingkungan Hidup.

Kalianda LAMSEL, libasmalaka.com – PembukaanPelatihan Lingkungan Hidup (PLH) Mahasiswa Pecinta Alam Rajabasa (MAPARAJA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda. pada Sabtu, (13/4/2019) di aula kampus STAI YASBA Kalianda.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua STAI YASBA Kalianda, Drs. Yacub Yuhira, M.Pd. Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Nur Syamsi HZ, S.Ag, M.Pd.I. Kepala Jurusan Syariah, Dwi Laksono BD, S.Ag, M.E.Sy, Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MAPARAJA, Darmiyati, M.Pd, dan Ketua Umum WANACALA LAMPUNG sekaligus Instruktur Pelatih (PLH), Hermansyah.

Darmiyati, M.Pd, Selaku Pembina Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) MAPARAJA STAI YASBA Kalianda, dalam sambutan menyampaikan. Kegiatan ini adalah kegiat yang dilaksanakan pertamakalianya Semenjak UKM MAPARAJA dikukuhkan, maka dari itu kami memohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini masih banyak ke kurangan.

Terpisah “Saya selaku pembina selalu mendorong seluruh mahasiswa STAI YASBA Kalianda Umumnya, dan Pengurus UKM MAPARAJA STAI YASBA Kalianda Khususnya. Untuk dapat ikut serta dalam kegiatan-kegiatan positif. Baik kegiatan didalam kampus, maupun kegiatan di luar kampus” ucap tegas Pembina UKM MAPARAJA itu.

Yacub Yuhira, Selaku Ketua STAI YASBA Kalianda, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Mahasiswa yang hadir pada kegiatan hari ini. Jangan takut salah untuk mencoba, karna kata Prof.HAMKA. “Orang yang tak kenal salah, tidak akan tau kebenaran”.

Harapnya, kepada instruktur Pelatihan Lingkungan Hidup (PLH) UKM MAPARAJA hari ini, “agar dapat menuangkan ilmu dan kemampuan terbaik yang di milikinya untuk anak-anak Bansa”.

Lanjutnya “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Kegiatan resmi di buka” tutupnya.  (Rajasaf/Yogi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: