Sen. Sep 28th, 2020

Manjo Malaka : dr. Dion Kroyok Randy Mollo. Berita Bohong

Malaka.NTT.libasmalaka.com- Martinus Bere alias Manjo Malaka mengatakan peristiwa Loodik -Kobalima yang mengatakan anaknya Bupati Malaka, dr Dion Bria Seran keroyok Rondy Mallo alias Malaka Oan adalah berita bohong, putar balik dan tidak mendasar.

Justru yang terjadi Rondy Mallo datang ke tenda acara sengaja Buat Gaduh dalam kondisi mabuk sehingga diamankan Satpol PP yang bertugas. Hal itu disampaikan Martinus Bere alias Manjo Malaka kepada wartawan di Betun, Kamis (11/4-2019).

“Saya tahu persis kejadiannya di tenda itu. Saat itu dr Dion lagi makan siang bersama Yulius Nahak Seran alias Tiger, cs dan didatangi Randy Mallo dengan cara-cara kurang bersahabat”

“dr Dion saat itu lagi makan dan Randy datang mau mengajak berdiskusi tetapi ditolak sehingga Randy marah dan berteriak ke arah dr Dion  katanya dr. Dion pengecut”

” Saat itu saya langsung mendekati Randy dan memeluknya supaya tidak membuat Gaduh dalam tenda ”

“Saya waktu itu mencium aroma tidak sedap dari mulut Randy  yang beraroma alkohol dan saya perhatikan dia dalam keadaan sempoyongan (mabuk)  dan datang mengajak  dr Dion berkelahi  tetapi tidak dilayani sehingga dia marah”

Yulius Nahak Seran alias tiger kepada wartawan mengatakan dirinya saat itu lagi makan bersama dr Dion dan kawan-kawan”

“Tidak benar dr Dion pukul dan keroyok itu orang. Justru Randy itu yang main teriak-teriak mengatakan dr Dion itu pengecut karena tidak ladeni Randy”

“Karena ribut-ribut Satpol PP mengamankan Randy dan membawa  keluar tenda” (Edi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: