Rab. Sep 23rd, 2020

Dion Bria Seran : Tangan Saya Tidak Pernah Sentuh Rondy Mallo

Malaka.NTT.libasmalaka.com-Putra sulung Bupati Malaka, dr Dion Bria Seran membantah keras tuduhan kepada dirinya yang telah memukul atau mengeroyok Rondy Mallo di Pantai Loodik-Kobalima, Kamis (4/4-2019).

“Pernyataan yang tidak benar dan sangat menyesatkan sehingga perlu diluruskan, karena tangan saya tidak pernah sentuh sedikitpun Rondy Mallo. Sekali lagi saya bantah dengan keras,” ujar dr. Dion Bria Seran.

dr. Dion menambahkan saat itu justru saya sedang makan dengan om Tiger dan saya lihat Rondy dengan cara yang kurang bersahabat justru datang mendekati saya. Dia panggil saya dengan nada tidak bersahabat.

“Dia mendekat ke saya dan malah mengajak saya untuk diskusi tetapi saya tidak ladeni karena saya memang lagi makan dengan Om Tiger,” tuturnya.

” Karena saya tidak ladeni malah dia kelihatan kecewa dan marah sehingga dia teriak bahwa saya pengecut. Saya sendiri justru kaget karena dia datang bikin reseh dalam tenda VVIP. Saat dia teriak kuat bahwa saya pengecut maka saat itu
Satpol PP dan ajudan giring dia keluar tenda”

“Setelah diamankan keluar tenda saya tidak tahu lagi. Dalam insiden di tenda itu saya tidak sentuh dia sedikitpun. Jadi kalau dia bilang saya keroyok dia itu putar balek dan tidak mendasar ,” katanya.

Yulius Seran Nahak alias Tiger membenarkan apa yang diungkapkan dr. Dion Bria Seran, karena dirinya berada bersama-sama dengan dr . Dion.

“Waktu itu dia datang mendekat ke kami dan dr. Dion sementara makan. Lagaknya tidak bersahabat sehingga dr. Dion tidak layani. Jadi kalau bilang dr. Dion pukul itu, omong kosong,” ujarnya.(Edi-Hk)

%d blogger menyukai ini: