Guna Menekan Tingginya Kecelakaan Kasat Lantas Polres Belu Himbau Masyarakat Malaka, Ini Katanya

Malaka NTT libasmalaka.com – Tingkat Kecelakaan di Kabupaten Malaka tergolong tinggi maka dari itu diperlukan adanya kesadaran masyarakat dan para orang tua untuk mengingatkan kepada putra putri agar berhati-hati disaat berkendara, hal tersebut di ungkapkan Kasat Lantas Polres Belu. AKP. Shabda Purusha Putra ketika Berada di Polsek Malaka Tengah Rabu (10/05/2019)

“Pengendara kendaraan harus menyadari kalau dirinya sedang berkendaraan dan harus menghormati pengguna jalan yang lain, Harus Extar hati – hati
Dan harus jadi perhatian kita semua bagamana meminimalisir kecelakaan di kabupaten malaka ini,” Ungkapnya.

Iapun menghimbau kepada seluruh pengguna jalan harus memperhatikan kondisi kendaraan dan disaat berkendara jangan dalam kondisi mabuk dan tidak lupa gunakan helm, kecelakaan tunggal di Kabupaten Malaka kebanyakan pengaruh pengendara mengkonsumsi minuman keras,” Himbaunya.

Shabda Purusha Putra menjelaskan kepada awak media terkait pelayanan surat ijin mengemudi (SIM) keliling Khususnya dikabupaten malaka merupakan pencanangan zona integritas yang sudah direncanakan oleh Kapolres Belu, Dan polsek malaka tengah adalah lokasi yang ditetepkan tujuanya agar masyarakat malaka tidak perlu lagi ke Atambua.

“Kedepan jika tidak ada kegiatan yang mendesak di Polres Belu setiap tanggal 10 dan tanggal 20 kita akan upayakan pelayanan sebulan 2 kali sehingga tidak terjadi penumpukan pada saat pelayanan di Polsek Malaka Tengah,” Tutupnya (Edi)

Berita Lain 👇