Sab. Sep 26th, 2020

PT, Aditya Tirta Sriwijaya, Memperingati Hari Air Dunia XVII-2019

Palembang libasmalaka.com – Dalam rangka memperingati hari air dunia XVII-2019, PT.Aditya Tirta Sriwijaya (ATS) Palembang adakan lomba mewarnai tingkat sekolah dasar (SD) dan tingkat taman kanak-kanak (TK), Acara diselenggarakan di perusahaan Vila Grend City Palembang, Selasa (26/3/2019).

Acara dihadiri perwakilan dari TK, Paud dan SD SeKota Palembang untuk memeriahkan acara hari air dunia XVII-219, serta dihadiri Gubernur Sumsel, Kepala dinas pendidikan propinsi, Camat Alang Alang Lebar dan juga tamu undangan dari masyarakat Palembang.

Direktur PT ATS, H. Mugiarto SE.MM dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta lomba dan juga tamu undangan untuk menjaga kebersihan air bersama.

“Mari kita jaga air sungai yang ada disekitar kita, jangan membuang sampah disungai, kita jaga kebersihan di sungai yang mana air yang kami alirkan kerumah warga khusus nya di prumnas talang Klapa dan Citra Grend City juga wilayah kecamatan alang alang lebar sampai diwilayah Kecamatan Sukarami sudah menikmati air dari PT ATS,” Katanya.

Ia menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh warga Palembang karena menurutnya warga Kota Palembang sudah memberikan kepercayaan kepada PT. ATS.

“PT ATS hadir dipalembang untuk masarakat palembang, Saya sangat mengucapkan trima kasih kepada masarakat Palembang atas kepercayaan nya kepada kita, Dan memang benar air PT ATS dari sungai musi yang mengelola nya adalah kita. Pungkasnya

Hal senada disampaikan Kadis Pendidikan Propinsi palembang
H widodo juga di sela mengisi Sambutannya, Ia meungkapkan perasaanya kepada PT Aditya Tirta Sriwijaya telah mengundang siswa TK, SD dalam acara lomba mewarnai, selanjutnya Ia menyambung apa yang sampaikan Dirut PT ATS mengenai menjaga kebersihan air.

“Air sangat berguna untuk kita semua, mari kita jaga air sungai yang ada disekitar kita,kita jaga air sungai musi yang kita cintai,Jangan cemari air sungai,
Semoga air dari PT ATS, dapat bermanpaat untuk masyarakat Palembang,Guna kan air seperlu nya, (Ungkapnya)

Terpisah disela acara manager teknik saat diwawancarai oleh awak media mengenai air dari PT ATS.

“PT ATS adalah sama seperti perusahaan air minum PDAM, tapi PT ATS milik swasta yang mana masyarakat Palembang sudah menyambung kan pipa air milik PT ATS, maka air menyala 24jam dan mengalirnyapun 24jam kerumah warga jadi mari kita jaga kebersihan air,. dan gunakan air seperlunya,bila sudah selesai menggunakan air, matikan kran nya,” Pungkasnya.  (Mulyadi/rajasaf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: