Rab. Sep 23rd, 2020

Perwakilan Tabloid Kharisma Sumut II Silahturahmi Bersama Kapolres Binjai

Binjai,libasmalaka.com – Perwakilan Tabloid kharisma Sumut II, Sigit Permono bersama Wakil dan rekan wartawan Tabloid Kharisma bertemu Kapolres Binjai AKBP Bayu Nugroho S.H Sik.

Dalam rangka silahturahmi dan perkenalan media Tabloid Kharisma dan mediakharisma.com melalui perwakilannya di terima Kasat Narkoba AKP. Aris Fianto, Sos mewakili Kapolres Binjai, Selasa (26/3/2019)

Sebegai perwakilan Kapolres Binjai, AKP Aris Fianto mengatakan media sebagai perpanjangan tangan bagi masyarakat.

“Media sebagai perpanjangan tangan bagi masyarakat,
ami dari instansi Kepolisian RI berharap kepada insan media khususnya Media Tabloid Kharisma beserta media onlinenya dalam pemberitaanya yang menjadi acuan jurnalistik  5W- 1H bersumber dan konkrit, jangan menyebar berita hoax yang bisa memicu suasana masyarakat menjadi tidak kondusif,” Katanya.

Terpisah usai silahturahmi bersama Kapolres Binjai, Sigit mewakili rekan media Tabloid Kharisma beserta media online mengungkapkan dalam pertemuan diirnya bersama Kapolres yang di wakili tersebut,

“Pertemuan kita dengan kepolisian resort khususnya Kapolres adalah pertemuan dalam rangka silahturahmi dan juga memperkenalkan media kita kepada pihak Polres, dan kita pun berbincang hangat dengannya, berhubungan Kapolres ada keperluan lain maka tadi di wakili oleh Kasat Narkoba dan beliau berpesan agar kita menjalin kerjasama yang baik dan kita pun diminta untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku yang tentunya sesuai dengan profesi kita sebagai jurnalis,” Ungkapnya. (KP Sumut ll- Agus)

%d blogger menyukai ini: