penerimaan Tim Muda SSB Fajar Timur U-12 Kepsek SSB Berikan Sambutan

Malaka NTT, libasmalaka.com – Pelatih dan juga Kepala siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur Malaka dr. Dion Ch. Bria Seran ketika memberikan sambutan pada saat penerimaan Tim Muda SSB Fajar Timur U-12 yang mengukir prestasi gemilang pada Kompetisi Danone Nations Cup 2019 Rayon Belu- TTU – Malaka-Alor, di Rumah dinas Bupati Malaka Haitimuk, Senin (25/3).

Pada sambutannya, Dirinya mengemukakan prestasi yang diraih merupakan hasil kerja tim dan dukungan dari semua masyarakat Malaka terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka, Askab PSSI Malaka dan elemen yang terkait di dalamnya.

“Saya akui, prestasi yang diraih tim ini oleh karena dukungan dan motivasi yang diberikan seluruh elemen masyarakat termasuk Pemda Malaka, Askab PSSI Malaka dan teman-teman pers. Ini sesuatu yang harus dibanggakan dan perlu diapresiasi,” ungkapnya jujur di hadapan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, Ketua Askab PSSI Malaka Adrianus Bria Seran dan hadirin yang hadir.

Pada kesempatan yang sama Dokter Umbu, panggilan akrabnya, Ia meminta kepada elemen yang hadir untuk terus mendukung dan mendoakan Tim Muda ini agar semakin berprestasi di waktu-waktu mendatang.

“Sukses anak-anak SSB Fajar Timur ini pun tidak terlepas dari dukungan riil official tim yang sudah bekerja keras mengawal setiap pertandingan yang dimainkan, mohon doanya dari semua elemen khususnya yang hadir disini, Doakan kami selalu dan terus dukung kami agar kami terus kembangkan hasil yang sudah kami raih,” katanya singkat.

Tim SSB Fajar Timur selanjutnya akan berbenah jelang lanjutan kompetisi Danone Nations Cup di Kupang, tanggal 4 -7 April mendatang. (Edi/rajasaf)

Berita Lain 👇