Bupati Malaka : Anak-Anak Adalah Tulang Punggung Bangsa Dan Negara Orang Tua Wajib Beri Perhatian

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur yang mempersembahkan prestasi gemilang pada ajang Kompetisi Danone Nations Cup 2019.

Di hadapan para Siswa SSB Fajar Timur, Official dan orang tua yang hadir di Rumah Jabatan Bupati Malaka, Senin (25/3),

Orang nomor satu di Malaka ini berpesan kepada orang tua agar terus membina dan mendidik anak-anak agar tumbuh menjadi manusia yang berprestasi.

“Anak-anak ini adalah tulang punggung bangsa dan negara. Orang tua wajib memberi perhatian, mendidik agar tumbuh menjadi manusia cerdas, mendukung mereka mengembangkan bakat dan potensinya,” kata Bupati Stef.

Bupati Perdana Malaka ini pun menegaskan, dirinya bersama seluruh pimpinan Perangkat Daerah akan tetap dan terus memberikan dukungan yang sepenuhnya untuk langkah tim SSB Fajar Timur yang akan berlaga di Kupang.

“Anak-anak ini harus diberi penghargaan agar selalu berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Malaka lewat dunia olah raga,” katanya lagi.

Pantauan media ini skuad SSB Fajar Timur yang mengukir prestasi sebagai Juara II di Kompetisi Kualifikasi Danone Nations Cup 2019 rayon Belu, Malaka, dan Alor.

Kedatangan tim ini disambut meriah Pemda Malaka, Pengurus ASKAB PSSI Malaka dan masyarakat Kabupaten Malaka, serta diterima secara resmi Ketua Askab PSSI Malaka Adrianus Bria Seran, usai melakukan konvoi dari Betun, Ibu Kota Kabupaten Malaka.  (Edi/rajasaf)

%d blogger menyukai ini: