Kapolres Belawan Beserta Kapolsek Labuhan Lakukan Kegiatan Safari Kamtibmas

Labuhan MEDAN forumjurnalisris.com -Dalam rangka safari Kamtibmas, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H MH mengunjungi warga Rusunawa Jl. Kayu Putih no.9, Sabtu Pagi (23/3/2019).

Dalam kunjungan Safari Kamtibmas Polres Belawan diikuti Kasat Binmas Akp Justiar dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto S.H, Mh. serta Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Aiptu J. Sipahutar beserta Ustad Sofyan Abas, disambut dengan baik oleh K-UPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap SH.

Dalam sambutannya Sulong Harahap mengatakan siap dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

“Berterima kasih atas perhatiannya Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H Mh kepada masyarakat warga hunian Rusunawa, dan bersama warga siap bekerja sama dengan pihak kepolisian guna ikut menjaga Kamtibmas di area Rusunawa khususnya,” Katanya.

Kemudian Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto dalam kesempatan itu juga memberikan kata sambutan, bahwa pihak Kepolisian akan selalu membantu Kamtibmas.

“Warga masyarakat tidak perlu lagi takut kepada Polisi karena Kami akan selalu membantu apabila ada masalah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban warga  Rusunawa dan akan segera membuka Lembaga Komunikasi Kepolisian dan Masyarakat (LKPM) di Rusunawa Kayu putih ini khususnya, guna membantu tugas polisi untuk menyelesaikan masalah Kamtibmas yang terjadi di area rusunawa ini,” Ujarnya

Terpisah Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat wawancara dengan pewarta media ini, Dirinya menyampaikan, dalam menjaga keluarga terutama menjaga buah hatinya.

“Untuk selalu menjaga keluarga kita terutama dalam mendidik anak-anak kita agar menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.” Tutupnya

Acara ditutup dengan ramah tamah Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H MH bersama warga Rusunawa diakhiri doa dari ustadz Sofyan” untuk saudara kita yang di Papua yang terkena musibah agar diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. (Sigit)

%d blogger menyukai ini: