Kam. Okt 1st, 2020

OMK Paroki, St. Lukas Wekfau Dekenat Malaka, Gelar Pembekalan.

 

Malaka NTT. libasmalaka.com-Orang muda katolik(OMK) Paroki St. Lukas Wekfau, dekenat Malaka, Kabupaten Malaka Keuskupan Atambua gelar pembekalan di gereja St. Lukas Wekfau, Jumat (22/3).

Ketua komisi kepemudaan keuskupan Atambua, Romo Yoris Giri, Pr dalam penyajian materinya menyampaikan, kegiatan ini merupakan pengkaderan dan pembentukan karakter orang muda kayolik. Tujuannya untuk mengembangkan spiritualitas kaum muda karena orang muda dipanggil melalui gereja dan dirahmatkan dalam permandian yang diutus oleh Tuhan.

Selain itu, lanjut pastor paroki Atapupu itu, orang muda katolik harus dibentuk menjadi pribadi yang bertanggungjawab atas bangsa dan gereja karena orang muda mempunyai semangat dan harapan, maka potensi yang ada dalam diri orang muda harus digali untuk dieksplore, sehingga kedepan paroki St. Lukas Wekfau mengalami perubahan yang signifikan.

Dia berharap, para OMK di paroki ini, terus dibimbing oleh pastor paroki, Dewan pimpinan paroki(DPP), serta diberikan ruang dan waktu bagi mereka untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka. (Tim)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: