Sab. Sep 26th, 2020

Syukuran Kantor Polsek Somba Opu, Ini Kata Kapolres Gowa

Gowa SULSEL, libasmalaka – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara syukuran yang digelar Polsek Somba Opu dalam rangka peresmian kantor pasca renovasi, Senin (11/03).

Turut hadir dalam syukuran tersebut Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, Kapolsek Somba Opu Kompol Soma Miharja beserta sejumlah Kapolsek beserta jajaran para personil, dan juga sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengapresiasi rampung nya proses renovasi kantor Polsek Somba Opu, Iapun memberikan ucapan selamat kepada para personil Polsek Somba Opu.

“Alhamdulillah renovasi kantor ini sudah selesai. Selamat menikmati dan melayani masyarakat di ruangan yang telah di renovasi bagi personil,” Ucapnya.

Adapun proses renovasi kantor Polsek Somba Opu ini telah dilakukan sejak bulan Oktober tahun 2018 lalu, yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Kapolres Polres Gowa berpesan kepada para personil Polsek Somba Opu agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan tampilan kantor yang baru ini, semoga para personil dapat bekerja lebih optimal untuk masyarakat sehingga polisi semakin dicintai oleh masyarakat,” Ujarnya.

Masih dalam sambutannya Kapolres Gowa menghimbau kepada seluruh anggotanya khususnya yang barada di Polsek Somba Opu agar segera menindak lanjuti jika ada pelaporan dari masyarakat.

“Polsek Somba Opu Adalah Polsek Pertama Sebagai Ujung Tombak diLapangan, Tugas utamanya adalah Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Melakukan Pelaporan Kepada Pihak Kepolisian, Bilamana Masyarakat Sudah Melaporkan Suatu Kasus Kriminal Yang Terjadi dalam Wilayah Polsek Somba Opu, maka Pihak Kepolisian segera ketempat kejadian perkara, Melakukan Olah TKP.” Himbaunya.

Ia menambahkan, Dalam melakukan tugas pemantauan dan pengamanan menjelang Pemilu.

“Polsek Somba Opu melakukan tugas pemantauan dan pengamanan Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif agar Melakukan tugas patroli dilengkapi Pasukan Patmor Kedepannya, Imbuh AKBP Shinto Silitonga.

Acara syukuran itu pun diwarnai dengan pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang diserahkan kepada Kapolsek Soma Miharja. (M.Husain S / Abdul Azis/Rajasaf-Edi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: