Jum. Sep 25th, 2020

Kapores Belu Terkesan Saat Bersama Dandim Belu Putu Dwika

ATAMBUA.libasmalaka.com-Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing saat memberikan pesan dan kesan mengatakan, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dan Polri. Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Belu dan Malaka  sangat bagus.hal ini dikatakan pada acara pisah sambut dandim Belu provinsi NTT  di Gedung Graha Kirani Atambua, Selasa (26/2/2019) malam.

Menurut Kapolres Tobing. Ada hal berkesan yang tidak pernah dilupakan dalam hidupnya yakni, saat ia bersama Letkol I Gusti Putu Dwika mengawal Joni Kala ke Jakarta untuk bertemu presiden dan ibu panglima.

Hal sungguh berkesan karena seorang anak kecil dikawal oleh dua pimpinan yang berpangkat Letkol dan AKBP.

“Anak kecil dikawal satu Letkol dan satu AKBP. Ini kisah yang berkesan dan tidak pernah terlupakan,” ungkap Kapolres.

Sementara Romo Yoris Giri memberikan testimoni bahwa kemitraan TNI dengan pimpinan agama, umat dan tokoh masyarakat sangat bagus di masa kepemimpinan Letkol I Gusti Putu Dwika.

“Yang saya rasakan sebagai pastor Paroki Stela Maris Atapupu adalah kemitraan TNI dengan tokoh agama dan umat sangat bagus dan yang terbaik di Indoensia,” kata Romo Yoris.

Romo Yoris juga menyentil bahwa Joni Kala pernah menyampaikan kepada dirinya bahwa ia hanya memberikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan Kapolrea Belu. Kebaikan dari Dandim dan Kapolres Belu tidak pernah dilupakan.

Untuk diketahui, Letkol (Inf) I Gusti Putu Dwika menjabat sebagai Dandim Belu kurang lebih 1 tahun 3 bulan sejak bulan Oktober 2017 tahun lalu.

Jabatan baru Letkol (Czi) I Putu Gusti Dwika adalah sebagai Waka Zidam IX/Udayana. Sementara Dandim Belu Letkol (Inf) Ari Nugroho sebelumnya menjabat Komandan Secaba XII/Tanjungpura(laura)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: