20 April 2024

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Silawan melakukan sosialisasi tetang BPJS

Spread the love

Malaka, Lintasbatas.com – Satgas Yonif Raider 408/Sbh berupaya membantu Masyarakat perbatasan untuk mendapatkan Jaminan kesehatan Nasional karena masih banyak Masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan Fasilitas tersebut dari Pemerintah.

Dalam hal ini Di sampaikan oleh Danpos Silawan Letda (Inf ) Suryono Satgas bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Belu untuk kegiatan tersebut. Kamis, 14/2/2019

Menindak lanjuti tentang kegiatan membantu Masyarakat kurang mampu untuk kepengurusan kartu BPJS/KIS langkah-langkah yg diambil oleh satgas
Melaksanakan Koordinasi dengan kelurahan/desa tentang pendataan Masyarakat tidak mampu di Wilayah penugasan pendataan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak warga yang belum mempunyai kartu KIS/BPJS, Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan masyarakat didaerah perbatasan.

Dalam kegiatan tersebut Salah sati Masyarakat, Yosep menyampaikan terimah kasih kepada Satgas Pamtas RI- RDTL yonif R 408/Sbh Pos silawan yang telah melakukan sosialisa tetang BPJS/KIS.(Bgr/Junedmbs)

About Post Author